Friday 18 August 2017

Pilihan Javascript Blob Type Binary


Saya mengizinkan pengguna untuk memuat gambar ke halaman melalui metode dragampdrop dan lainnya. Saat gambar dijatuhkan, saya menggunakan URL. createObjectURL untuk mengkonversi ke URL objek untuk menampilkan gambar. Saya tidak mencabut url, karena saya menggunakan kembali itu. Jadi, ketika tiba saatnya untuk membuat objek FormData sehingga saya dapat mengizinkan mereka mengunggah formulir dengan salah satu gambar di dalamnya, adakah cara saya membalikkan kembali URL Objek itu ke dalam Blob atau File sehingga saya dapat menambahkannya lagi Ini ke objek FormData yang diminta pada 9 Agustus 12 di 3:00 Sayangnya jawaban BrianFreud tidak sesuai dengan kebutuhan saya, saya memiliki sedikit kebutuhan yang berbeda, dan saya tahu itu bukan jawaban untuk pertanyaan BrianFreuds, tapi saya meninggalkannya di sini karena banyak Orang-orang sampai di sini dengan kebutuhan saya yang sama. Saya butuh sesuatu seperti Cara mendapatkan file atau gumpalan dari sebuah URL, dan jawaban yang benar saat ini tidak sesuai dengan kebutuhan saya karena bukan domain silang. Saya memiliki situs web yang menggunakan gambar dari Penyimpanan S3Azure Amazon, dan di sana saya menyimpan benda yang dinamai dengan uniqueidentifier: Beberapa gambar ini harus diunduh dari antarmuka sistem kami. Untuk menghindari melewati lalu lintas ini melalui server HTTP saya, karena objek ini tidak memerlukan keamanan untuk diakses (kecuali dengan penyaringan domain), saya memutuskan untuk membuat permintaan langsung pada browser pengguna dan menggunakan pemrosesan lokal untuk memberi nama asli dan nama file perpanjangan. 1. Langkah pertama: Tambahkan dukungan biner ke jquery 2. Langkah kedua: Buat permintaan menggunakan jenis transportasi ini. Sekarang Anda bisa menggunakan Blob yang Anda buat, dalam kasus saya, saya ingin menyimpannya ke disk. 3. Opsional: Simpan file di komputer pengguna menggunakan FileSaver Saya telah menggunakan FileSaver. js untuk menyimpan ke disk file yang didownload, jika Anda perlu mencapainya, mohon gunakan pustaka javascript ini: Saya berharap ini membantu orang lain dengan kebutuhan yang lebih spesifik. BrianFreud Saya mengerti itu bukan jawaban dari pertanyaan ini. Tapi aku masih berpikir itu jawaban yang bagus untuk pergi sejak aku tiba di sini mencari jawaban dari pertanyaan yang sedikit berbeda. Bagaimana mendapatkan file atau gumpalan dari URL39. Jika Anda memeriksa jawaban Anda sendiri, ada 10 upvotes pada 39It doesnnt bekerja dalam kasus permintaan lintas domain. 39. Jadi lebih dari 10 orang datang ke sini untuk mencari itu. Saya memutuskan untuk meninggalkannya di sini. Ndash Wagner Bertolini Junior Dec 4 16 at 11:30 Masalahnya, jawaban Anda dengan sadar tidak menjawab pertanyaan ini. URL normal dan URL objek adalah dua hal yang sama sekali berbeda. Mengenai upvotes pada quotIt tidak bekerja dalam kasus permintaan lintas domain. quot, apakah menurut Anda lebih baik menjelaskan mengapa hal itu benar-benar tidak mungkin dilakukan di sini, dan menunjukkan ke suatu tempat yang menunjukkan jawaban untuk URL normal, daripada membingungkan hal-hal di sini dengan mengacaukan URL normal dan URL objek ndash BrianFreud 12 Feb at 3:46 BrianFreud merasa bebas untuk menyarankan suntingan jawaban saya. Saya akan belajar tentang subjek ini, mungkin saya salah mengerti apa itu quotobjectURLquot vs an quotobject URLquot. Bahasa Inggris bukan bahasa asli saya. Saya akan membuat penelitian tentang subjek untuk memberikan jawaban yang lebih baik. Tapi saya pikir ada orang lain yang datang ke sini mencari sesuatu yang berbeda. Saya tidak mencari quotobjectURLquot untuk sampai ke sini, itu adalah poin saya sebelumnya. Tapi aku juga menangkapmu. Ndash Wagner Bertolini Junior Feb 12 at 4: 02JavaScript Blob. Obyek Blobs adalah benda yang tidak berubah yang mewakili data mentah. File adalah derivasi Blob yang mewakili data dari sistem file. Gunakan FileReader untuk membaca data dari Blob atau File. Blobs memungkinkan Anda untuk membangun file seperti objek pada klien yang bisa Anda lewati ke apis yang mengharapkan url alih-alih membutuhkan server menyediakan file. Misalnya, Anda bisa membuat gumpalan berisi data untuk gambar, gunakan URL. createObjectURL () untuk menghasilkan url, dan sampaikan url itu ke HTMLImageElement. src untuk menampilkan gambar yang Anda buat tanpa berbicara dengan server. Konstruktor Mengirim dan Menerima Data Biner Menerima data biner menggunakan array diketik JavaScript Sifat r esponseType dari objek XMLHttpRequest dapat diatur untuk mengubah jenis respons yang diharapkan dari server. Nilai yang mungkin adalah string kosong (default), arraybuffer. gumpal. dokumen. Json Dan teks. Properti tanggapan akan berisi badan entitas sesuai dengan responsType. Sebagai ArrayBuffer. Gumpal. Dokumen. JSON Atau string Ini tidak sah jika permintaannya tidak lengkap atau tidak berhasil. Contoh ini membaca gambar sebagai file biner dan membuat array unsigned integer 8-bit dari byte mentah. Perhatikan bahwa ini tidak akan memecahkan kode gambar dan membaca pikselnya. Anda akan memerlukan sebuah perpustakaan decoding png untuk itu. Alternatif metode di atas menggunakan antarmuka Blob untuk membangun Blob secara langsung dengan data arraybuffer. Anda juga bisa membaca file biner sebagai Blob dengan mengatur gumpalan string ke properti responseType. Menerima data biner pada browser lama Fungsi loadbinaryresource () yang ditunjukkan di bawah memuat data biner dari URL yang ditentukan, mengembalikannya ke pemanggil. Keajaiban terjadi pada baris 5, yang menggantikan tipe MIME, memaksa browser untuk memperlakukannya sebagai teks biasa, menggunakan set karakter yang ditentukan pengguna. Ini memberitahu browser untuk tidak mengurainya, dan membiarkan byte melewati proses yang belum diproses. Contoh di atas mengambil byte di offset x dalam data biner yang dimuat. Kisaran yang valid untuk x adalah dari 0 sampai filestream. length-1. Menerima data biner di manapun perpustakaan JBinary untuk bekerja dengan data biner di JavaScript memungkinkan untuk memuat data dari sumber manapun yang terdeteksi secara otomatis didukung dengan cara terbaik pada browser saat ini atau Node. js: Mengirim data biner Metode kirim XMLHttpRequest telah diperluas untuk memungkinkan pengiriman yang mudah. Dari data biner dengan menerima sebuah ArrayBuffer. Gumpal. Atau objek File Contoh berikut mengirimkan membuat file teks on-the-fly dan menggunakan metode POST untuk mengirim file ke server. Contoh ini menggunakan teks biasa, tapi bisa dibayangkan datanya adalah file biner. Mengirimkan array yang diketik sebagai data biner Anda dapat mengirim array diketik JavaScript sebagai data biner juga. Ini adalah membangun array 512 byte bilangan bulat 8-bit dan mengirimkannya Anda dapat menggunakan data biner yang Anda sukai, tentu saja. Catatan: Dukungan untuk mengirim objek ArrayBuffer menggunakan XMLHttpRequest telah ditambahkan ke Gecko 9.0 (Firefox 9.0 Thunderbird 9.0 SeaMonkey 2.6). Tambahkan informasi tentang dukungan browser lain di sini. Mengirimkan formulir dan mengunggah file Contoh spesifik Firefox Contoh ini mentransmisikan konten biner secara asinkron, menggunakan metode POST, dan plugin sendAsBinary non-standar (). Baris 4 menetapkan header Content-Length ke 741, menunjukkan bahwa data tersebut panjangnya 741 byte. Jelas Anda perlu mengubah nilai ini berdasarkan ukuran sebenarnya dari data yang dikirim. Baris 5 menggunakan metode sendAsBinary () untuk memulai permintaan. Catatan: Metode sendAsBinary yang tidak standar ini dianggap tidak berlaku lagi seperti Gecko 31 (Firefox 31 Thunderbird 31 SeaMonkey 2.28) dan akan segera dihapus. Metode standar kirim (data Blob) dapat digunakan sebagai gantinya di atas. Anda juga dapat mengirim konten biner dengan melewatkan sebuah instance dari nsIFileInputStream untuk mengirim (). Dalam hal ini, Anda tidak perlu mengatur header Content-Length itu sendiri, karena informasinya diambil dari arus secara otomatis: Apakah artikel ini membantuRecent Posts Categories Membaca data biner menggunakan jQuery Ajax Post navigation Ini adalah contoh bagaimana saya sekarang dapat menyalin File biner dari perpustakaan Dokumen ke item Daftar: fungsi UploadForm (itemID) var formTemplateUrl myaccount. sharepointMyDocLibSourceForm. dotx var fileName Destination. dotx var listname MyList Chain ajax meminta mediumcoding-designwriting-better-ajax-8ee4a7fb95f. mm6rfde8a dataType binary henryalgusreading-binary - File-using-jquery-ajax var a1.ajax (url: formTemplateUrl, method: GET, dataType: binary, processData: false,), a2 a1.then (fungsi (data).then () mengembalikan sebuah konsol janji baru. log (Sukses mendownload file: formTemplateUrl) Mengunggah Lampiran ke SharePoint Lists Menggunakan REST sympmarc20160420uploading-attachments-to-sharepoint-lists-using-restcomment-135064 return. ajax (url: spPageContextInfo. webAbsoluteUrl apiweblistsgetbytitle (nama daftar) item (itemID) AttachmentFilesadd (FileName fileName), metode: POST, data: data, processData: false, header: Terima: applicationjson odataverbose, X-RequestDigest: document. getElementById (REQUESTDIGEST).value, a2. Selesai (function (data) console. log (Success uploaded file: fileName)) Rodrigo V. Lagos Eustquio I8217m menerima CORS 8216Access-Control-Allow-Origin8217 tidak hadir, tapi server saya terbuka semua. Tnks Halo Kode ini bekerja baik di Chrome dan IE tapi tidak di FireFox ada kode saya. ajax (type: 8216POST8217, url: (extraDetails. data. portalContext. ExtraDetails. data. portalContext. 82208221) (this).attr (8216action8217) 8220ts8221 baru Date () getTime () 8220amptnt8221 extraDetails. data. tenant, data: new FormData (this), processData: false, contentType: false, dataType: 8216binary8217).done (fungsi (respon, status, xhr) alert (8216success8217) cek Untuk nama file var filename 82208221 jika (response. size ampamp response. type) filename 8220error. xlsx8221 var disposition xhr. getResponseHeader (8216Content-Disposition8217) if (disposisi ampamp disposition. indexOf (8216attachment8217) -1) var filenameRegex filenamen ((82168221) .2n) var cocok dengan filenameRegex. exec (disposisi) jika (cocok dengan null ampamp match1) nama file yang cocok1.replace (82168221g, 8221) var type xhr. getResponseHeader (8216Content-Type8217) var blob Blob baru (respon,) respon var blob jika Jenis window. navi Gator. msSaveBlob 8216undefined8217) Solusi IE untuk 8220HTML7007: Satu atau lebih URL blob dicabut dengan menutup gumpalan yang menjadi tempat pembuatannya. URL ini tidak akan lagi berfungsi karena data yang mendukung URL telah dibebaskan.8221 window. navigator. msSaveBlob (blob, filename) jendela var URL lainnya. URL window. webkitURL var downloadUrl URL. createObjectURL (blob) if (filename) menggunakan HTML5 Adownload atribut untuk menentukan nama file var document. createElement (8220a8221) safari tidak mendukung ini lagi jika (typeof a. download 8216undefined8217) window. location downloadUrl another a. href downloadUrl a. download filename document. body. appendChild (a) a. click () ExtraDetails. data. dialogService. showAlert (8220warning8221, 8220Untuk mengunggah semua kode kode Kode8221, 8221Fee file jadwal diunggah. Tetapi ada beberapa kegagalan validasi 8220, 8220Silakan simak file error. xlsx yang didownload di mesin Anda.8221) fileUploadSuccess True extraDetails. data. iframeDetails. srcextraDetails. data. iframeDetails. src).fail (fungsi (jqXHR, textStatus) alert (8216dialogservice setelah kesalahan 8216 dialogService) fileUploadSuccess false extraDetails. da Ta. iframeDetails. srcextraDetails. data. iframeDetails. src extraDetails. data. dialogService. showAlert (8220warning8221, 8220Error mengunggah Kode set8221, jqXHR. status 8220: 8221 (jqXHR. responseText. JqXHR. responseText Tidak ada tanggapan teks dari layanan. Generic error8217))) arguments0.preventDefault () return false Can anyone help me out while this

No comments:

Post a Comment