Wednesday 16 August 2017

Jk 130 Mt4 Forex


Hai, saya baru mengenal MT4 dan saya memerlukan bantuan dengan Error 130. Saya mencoba menggunakan kode yang sangat sederhana untuk menguji bagaimana MT4 bekerja dengan broker saya (Forex). Namun, saya terjebak di Error 130 untuk EA saya. Saya mencoba mengganti SL dan TP, tapi itu tidak membantu. Saya juga memeriksa STOPLEVEL untuk broker saya 10. Tapi tidak peduli apa yang saya ubah jumlahnya, selalu memberitahu saya Error 130. Inilah kodenya. Saya tahu kode itu terlihat terbelakang, karena saya memodifikasi hanya untuk debug kesalahan. Tolong bantu jika tawaran 1.30 stoploss Anda akan menjadi - 28.70 Trie Terima kasih atas balasan Anda. Aku mengerti maksudmu Saya membuat kesalahan itu saat merevisi kode. Namun, ini bukan masalah sebenarnya. Saya mengubah kode ini, dan mencetak SL dan TP pada kesalahannya, hasil cetaknya adalah: 2012.03.15 09:39:42 MACD Contoh EURUSD, M1: Kesalahan membuka pesanan BUY. 130 Tanyakan: 1.3011 SL: 1.2996 TP: 1.3026 Ini membuatku gila. Tolong bantu. Saya mendapatkannya. Broker saya tidak menerima SL dan TP dengan fungsi OrderSend. Harus mod nanti. Ini tidak ditentukan oleh broker atau dokumentasi. SANGAT merekomendasikan hal ini untuk dicatat di doc. Home rarr Brands rarr Jacobs rarr Jacobs 31410 JK 130-MT4 1.0 sampai 13.0 Kapasitas Millimeter Presisi Tinggi Chuck tanpa kunci dengan 4 lancip Morse Shank Jacobs Terintegrasi 31410 JK 130-MT4 1,0 sampai 13,0 Milimeter Kapasitas Presisi Tinggi Chuck tanpa kunci dengan 4 Morse Taper Terintegrasi Shank Jacobs 31410 JK 130-MT4 1,0 sampai 13,0 Kapasitas Millimeter Presisi Tinggi Chuck tanpa kunci dengan 4 lancip Morse Teropong Terpadu Torsi Tinggi Chiller Presisi Tinggi dengan Shanks Terintegrasi Tipe: Chuck Highless Keyless Chuck wIntegral Shank Kapasitas Maksimum: 0.5120 In . 12, 13.000 mm Fitur Produk Presisi diuji dan disertifikasi dengan .0016-Inch T. I.R. Maksimal setengah kapasitas Semua bagian dikeraskan untuk akurasi maksimum dan kekakuan. Fitur pengetatan sendiri untuk daya mencengkeram maksimum Desain shank terpadu memberikan unit kekakuan dan ketepatan yang lebih tinggi Untuk pusat permesinan CNC dalam operasi pengeboran, membosankan, kontra-membosankan dan penggilingan yang memerlukan penetrasi berat

No comments:

Post a Comment