Wednesday 9 August 2017

Forex Chertok Dds


Robby DSS Forex Metatrader 4 Indikator Indikator Forex Robby DSS, berdasarkan rata-rata pergerakan eksponensial dan osilator Stochastic berosilasi antara 5 (oversold) dan 95 (overbought) pembacaan ekstrim. Indikatornya memberi pedagang orang yang mudah membaca beli dan jual titik. Titik merah mewakili kemungkinan entri penjualan. Titik biru mewakili kemungkinan entri pembelian. BELI: Dalam uptrend 8211, tunggu titik biru pertama muncul. SELL: Dalam tren turun 8211 tunggu dulu titik merah pertama muncul. Pilihan Indikator yang Dikonfigurasi Contoh Harian EURUSD Catatan Terkait: Klik Disini untuk Tinggalkan Komentar Dibawah ini 0 komentar Tinggalkan Balasan: Pilih Strategi Perdagangan Terbaik8230 Klik salah satu tombol hijau untuk memilih strategi trading utama Anda Download sekarang semua sistem forex, EA, perdagangan Strategi dan indikator 100 GRATIS untuk waktu yang terbatas. Seperti Kami Di Facebook Hak Cipta 2017 Dolphintrader Unduh Forex Analyzer PRO Gratis Hari Ini Sistem Forex Baru Dengan Sinyal Super Akurat Dan Cepat Membangkitkan Teknologi. Forex Analyzer PRO menghasilkan sinyal beli dan jual tepat di bagan Anda dengan akurasi laser dan TIDAK PERNAH MEMBATALKAN Hingga 200 Pips Setiap Hari Beli dan Jual Sinyal Forex Deteksi Rentang Detik Harian Email Alert Perdagangan Seluler Tidak Ada Repainting Atau Lagging Kami selalu menghormati privasi Anda di Dolphintrader. DSS Scalping system 515m TF Bergabung dengan Okt 2014 Status: Member 32 Posts Halo saya ingin berbagi sistem yang telah saya kembangkan dengan bantuan THV dan sebuah indikator yang disebut DSS yang saya temukan di salah satu forum. Saya menggunakan dua gabungan bersama dengan apa yang saya tahu tentang tindakan harga untuk sistem ini. THV membantu masuk ke perdagangan dan DSS membantu keluar dari perdagangan (dan agak masuk). Juga saya menggunakan HA lilin dan indikator pivot paling akurat saya telah dapat menemukan. Menempatkan semua potongan ini bersama-sama DAN melihat kerangka waktu yang lebih tinggi adalah sistem terbaik yang dapat saya ciptakan dalam 10 tahun perdagangan saya. Untuk jangka panjang: 1. Pokok bergerak utama HARUS berwarna hijau (seharusnya hijau pada kerangka waktu berikutnya untuk memastikan Anda memiliki keseluruhan tren) 2. THV pasti baru saja berubah hijau 3. DSS pasti baru saja berubah hijau dan dalam kebanyakan kasus. Berada di atau di dekat level 20 (lebih rendah lebih baik) 4. Anda HARUS memiliki lilin HA hijau Singkatnya: PERNYATAAN Saya akan mencoba melakukan analisis pada masing-masing dan mengapa saya masuk tidak semua akan bekerja dengan baik. Idenya adalah untuk mempertahankan pahala risiko paling sedikit 1 sampai 1 dan lebih tinggi. Anda juga akan melihat garis rata-rata bergerak putih yang akan saya sentuh dengan analisis saya. Itu adalah indikator hebat dari area pembalikan potensial dan kemunduran potensial untuk masuk. Saya juga akan menyentuh pengelolaan uang yang bersifat CRUCIAL. Bergabung dengan Okt 2014 Status: Member 32 Posts Oke guys dan cewek disini adalah perdagangan yang saya ambil hari ini. Ini adalah grafik GBPNZD 5 menit. Pertama, saya ingin menunjukkan bahwa trennya ada di sini seperti yang dicatat oleh rata-rata pergerakan karang merah DAN juga melihat turunnya tingkat tertinggi dan bahkan tingkat terendah lebih rendah. Saya masuk pendek pada garis merah vertikal karena lilin itu baru saja menjadi merah, kami berada di puncak garis tren (perhatikan hal-hal ini) dan juga DSS baru saja overbought dan mengatakan bahwa siklus naik dan kami Baru akan menuju ke bawah. Stop loss saya berada di dekat ayunan terakhir baru-baru ini (40-50 pips), karena ini merupakan target pertama saya, atau tidak akan sepadan dengan risikonya. Ini terjadi menjadi ayunan terakhir yang rendah sehingga pada tingkat itu saya melepas separuh posisi saya. Saya melepas seperempat dari posisi saya sekitar 80 pips uang dan kemudian melepas sisanya saat harga bergerak kembali dan DSS menjadi hijau untuk satu titik. Satu hal yang ingin saya perhatikan di sini adalah garis ungu adalah daerah saya dimana saya keluar dari perdagangan. Juga, perlu diketahui setelah ini keras menjual, harga pindah kembali ke mana bagian atas saluran trendline putih setelah keras menjual off ini adalah daerah pembalikan yang sangat umum. Saya sangat tergoda untuk mempertahankan posisi penjualan lebih banyak sehingga seperti yang bisa kita lihat terjadi (200 pips lainnya) tapi saya harus pergi ke gereja untuk menyelesaikan beberapa hal sehingga saya menutup semuanya dan mengambil 1: 1 setengah Perdagangan dan sekitar 1,7: 1 di separuh perdagangan lainnya. Juga perhatikan pada ayunan itu sampai ke puncak terowongan rata-rata movin THV tidak berubah menjadi hijau tapi tetap merah. Ini adalah indikator pasti momentum buruk dan ayunan lainnya sangat mungkin Ada pertanyaan tolong beritahu saya. 1. Red Coral MA 2. Red HA candle 3. Red THV 4. Red DSS dot 5. Di bagian atas trendline Harap diperhatikan bahwa indikator ini TIDAK mengecat ulang Juga sesuatu yang perlu diperhatikan disini adalah kita memang memiliki sedikit disvergensi tersembunyi pada DSS. (Turunkan ayunan tinggi dan titik yang sama atau lebih tinggi pada DSS) Jika Anda tidak mengerti perbedaan tersembunyi PLEASE google itu karena saya menggunakannya cukup berat dan akan sangat meningkatkan kinerja Anda. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung pada Okt 2014 Status: Member 32 Posts Berikut adalah perdagangan 15 menit cepat pada kerangka waktu 5m. Saya mengambil pagi ini untuk 1: 1. Pertama-tama, perhatikan tren turun yang sangat kuat. Saya benar-benar tidak perlu banyak membicarakan hal ini karena siapapun dapat melihat apa yang sedang terjadi di sini. Anda akan melihat garis vertikal merah. Di sinilah kita memiliki sinyal jual. 1. Red candle 2. Red THV 3. Red DSS 4. Red Coral MA Saya ingin membahas sedikit lebih banyak analisis mendalam tentang ini karena memang itulah mengapa saya masuk. Ya, semuanya sesuai dengan peraturan sistem tapi begitulah Jauh lebih untuk ini. Perhatikan garis masuk saya di .7505 Anda akan melihat harga turun sekali dan kemudian terpental ke garis merah tebal. Harga kemudian turun untuk kedua kalinya ke level ini dan terpental lagi, kali ini tidak sebanyak. Harga ketiga kali turun adalah saat kita mendapat sinyal kita. Suksesi tingkat rendah ini dan posisi terendah yang relatif sama disebut descending triangle Pola yang sangat kuat. (Google ini jika Anda tidak mengerti apa itu) Untuk alasan ini ketika saya melihat semuanya menjadi merah lagi, saya cukup yakin bahwa kami melihat kerusakan harga yang bagus. Tingkat Dukungan Saya 3 masih jauh sehingga saya berasumsi bahwa untuk meraih tingkat keuntungan yang besar. Itulah sebabnya saya mengambil keuntungan di sana daripada menunggu DSS kembali hijau. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung pada Okt 2014 Status: Member 32 Posts Inilah perdagangan pertama dari hari ini. Ini adalah gambar fantastis yang sempurna untuk cadjpy. Saya memang menyukai ini karena harga kembali ke level support terakhir yang disorot oleh blue line. Juga, kami berada di dekat rata-rata pergerakan karang dengan tinggi baru yang dibuat. Sebuah uptrend yang sangat kuat di tempat sini. Entri itu masuk saat harga mengonfirmasi sebuah lilin hijau, green thv, green dss. Pintu keluarnya datang saat DSS menjadi merah. Sesuatu yang ingin saya catat di sini adalah dalam kasus seperti ini di mana harga melonjak lebih tinggi di luar saluran rata-rata bergerak, hampir dalam setiap kasus, kemunduran pertama ke garis saluran bawah dalam uptrend akan melihat kenaikan lanjutan. Kami melihat ini di gbpnzd awal minggu ini juga. Hal ini sering bijaksana untuk menjaga agar posisi tetap terbuka sebagai pelari bahkan dalam hal ini memang terjadi. Seandainya Anda membiarkannya terbuka, Anda akan melihat langkah tambahan sebesar 40 pips, lebih dari dua kali lipat dari ganjaran Anda Meskipun demikian Anda seharusnya memiliki pahala 1: 1 untuk mengambil risiko. Saya cenderung meletakkan stop loss saya di ayunan terakhir yang rendah atau 2 kotak jeruji, apapun yang membuat Anda merasa lebih nyaman. JUGA PEMBERITAHUAN DIVERGENSI di thv Rendahnya yang kami terima dengan sinyal beli sama dengan yang terendah terakhir tapi lebih rendah, menunjukkan status oversold dan cenderung terpental. Ini adalah disvergensi tersembunyi yang saya suka berdagang. Ada juga perbedaan tersembunyi pada DSS. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung dengan Okt 2014 Status: Member 32 Posts Perdagangan lain selama sesi USA hari ini untuk hadiah 75 pip dengan hanya 30 pips risiko. DSS memberi tahu Anda kapan harus masuk dan kapan harus keluar dari perdagangan ini Mengapa saya sangat menyukai perdagangan ini Pertama-tama, perhatikan lilinnya. Mereka semua berwarna merah lalu semuanya hijau dan kemudian beralih kembali ke warna merah. Harap dicatat ketika Anda melihat ini, Anda melihat pasar yang sangat terstruktur dan kemungkinan pekerjaan perdagangan Anda jauh lebih tinggi Saya merekomendasikan perdagangan jenis pasar ini dan menjauh dari pasar di mana Anda melihat lilin menjadi hijau hijau merah hijau merah hijau . Itu menunjukkan banyak keragu-raguan. Bagaimanapun, ini adalah perdagangan yang hebat karena Anda memiliki harga yang jatuh dari hambatan utama. Ini menjadi karang merah DAN garis trendi biru Perhatikan juga perbedaan tersembunyi pada DSS dan harga Ketika sama dengan ayunan terakhir yang tinggi dan tinggi dan dss lebih tinggi, sifat ini mengindikasikan dan overbought dan titik divergensi quota sangat kuat. Begitu DSS, THV dan lilin berubah menjadi merah, Anda harus menjualnya, dengan stop loss berada tepat di atas harga tinggi atau 2 palang baru dalam kasus ini, itu adalah titik yang sama. DSS mengatakan untuk mengambil keuntungan di 75 pips. Perhatikan juga catatan saya yang menyebutkan bahwa kelanjutan bergerak turun setelah pukulan pertama dari saluran rata-rata bergerak atas. Tanpa gagal nampaknya, setelah berjaya jual Anda akan melihat harga mencapai upper line (pada hit pertama) dan harga akan terus gagal seperti di sini. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung April 2012 Status: Anggota 565 Posts Karang tidak bekerja untuk saya juga. Anggota harus memiliki minimal 0 voucher untuk diposkan di thread ini. 0 trader melihat sekarang Forex Factoryreg adalah merek dagang terdaftar.

No comments:

Post a Comment